Jumat, 30 Desember 2016

cara mengatasi gatal pada bokong dan pantat

cara mengatasi gatal pada bokong dan pantat  Cara CEPAT  dan mudah menyembuhkan penyakit gatal di pantat dan bokong dengan obat herbal dari De  Naturee...segera 0bati penyakit anda sebelum bertambah parah karena penyakit gatal di bokong atau pantat sangat cepat menular kedaerah lain di badan anda, kontak kami untuk pemesanan:0822 4032 7405  0878 4826 6655

 
 Gatal pada selangkangan tidak bisa di anggap remeh begitu saja, sebab setuju atau tidak setuju punya penyakit gatal yang satu ini sangatlah memalukan dan menjengkelkan (tentunya). Gatal di selangkangan dapat disebabkan oleh beberapa faktor penyebab, seperti karena infeksi, iritasi, alergi dsb.cara mengatasi gatal pada bokong dan panta  Disamping semua itu kebersihan tubuh, pakaian dan lingkunganlah biang keladi dari semua faktor penyebab gatal di selangkangan, oleh sebab itu marilah kita jaga kebersihan yang di mulai dari diri sendiri agar terhindar dari penyakit atau bakteri, jamur penyebab gatal (di selangkangan).

Penyakit gatal di selangkangan ini dapat menyerang terhadap siapa saja, entah itu pria dan wanita, tua maupun muda dengan penyebab yang beragam. Sedangkan gatal pada selangkangan bayi umumya di sebabkan oleh iritasi popok yang tidak bersih/terlambat di ganti. Dengan tanda kulit berwarna merah dan cokelat sampai kehitaman dengan batas tegas seperti pulau dengan sisi timbul bintik seperti jerawat, kulit bersisik dsb, dengan rasa gatal yang sangat apalagi ketika berkeringat rasa gatal akan semakin menjadi dan tentunya akan sangat menjengkelkan.

Penyebab munculnya jamur pada selangkangan, diantaranya
  1.     pola hidup yang kurang sehat
  2.     jarang mandi
  3.     mandi kurang bersih, sehingga sisa sabun atau kotoran masih menempel.
  4.     janrang mengganti selana dalam
  5.     memakai celana dalam orang lain
Mengatasi Gatal Selangkangan

Mungkin bagi anda yang sedikit asing dengan yang namanya bayam duri, maka bisa langsung menanyakan kepada para penjual sayuran di pasar – pasar atau masyarakat di lingkungan sekitar rumah. Cara memanfaatkanya yakni ambil 5-10 lembar daun bayam duri, cuci bersih lalu potong – potong menjadi beberapa bagian. Selanjutnya rendam sejenak menggunakan air bersih, kemudian rebuslah selaa kurang kebih 15-20 menit. Jangan lupa tambahkan sedikit garam lalu aduk kembali sampai tercampur rata. Setelah mendidih, sisihkan dan ambil air rebusan sebagai kompres di daerah selakangan yang gatal (terapkan saat hangat).
 
Daun Kecubung dan Minyak Kelapa
 
Daun kecubung ternyata berkhasiat juga untuk mengatasi gatal pada selakangan. Caranya, siapkan 25 gram daun kecubung yang sudah bersih dan minyak kelapa secukupya. Kemudian haluskan daun kecubung lalu beri sedikit minyak kelapa. Selanjutnya, panaskan bahan tersebut 2-5 menit saja, ketika hangat segera oleskan pada selakangan secara merata. Anda dapat melakukanya rutin 2-3 kali sehari.

Asam Gelugur dan Asam Kendis
 
Kombinasi dari kedua bahan ini dipercaya sangat ampuh mengurangi gatal – gatal di sekitar tubuh anda termasuk area selakangan karena adanya zat penting untuk membunuh sejenis bakteri ataupun jamur. Cara membuat ramuanya yaitu cukup simpel, rebus air secukupnya lalu masukkan kedua jenis asam tersebut. Tunggu sampai mendidih kisaran waktu 5-10 menit. Selanjutnya, balurkan ramuanya saat masih hangat di bagian selakangan anda. Jika ingin hasil optimal, lakukan secara teratur 2-3 kali sehari.

Lengkuas dan Bawang Putih

 
Seperti halnya bahan sebelumnhya, antara lengkuas dan bawang putih ternyata memiliki kombinasi sangat baik utamanya dalam hal mengatasi gatal – gatal pada selakangan. Cara penggunaanya, siapkan lengkuas, bawang putih dan cuka secukupnya. Lalu tumbuk kedua bahan tersebut sampai halus sembari menambahkan sedikit cuka. Kemudian, bila telah tercampur rata, bahan siap dijadikan lulur di bagian selakangan anda.
Sembukan segera penyakit gatal anda, anda akan semaki percaya diri, karena semua penyakit pasti ada obatnya .
 .
Pengobatan Gatal Dengan Obat Herbal De Nature 


  Denature indonesia  memiliki obat gatal di selangkangan dan pantat yang  efektif mengobati gatal.Terbuat bahan herbal alami diramu dengan  resep tradisional dan diolah secara teknologi moderen, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur dan obat kami juga telah terdaftar di BPOM dan Dinkes  jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah  merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat De Nature Indonesia
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)


OBAT GATAL PALING MANJUR

  merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan Segala Jenis Gatal Pada Kulit.  Gatal Selangkangan, Eksim, Kadas, Kudis, Kurap, Panu, budug, alergi Dan Penyakit Gatal Lainya,,,,, dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA 


 call / sms 082240327405 - 087848266655


Cukup dengan Rp 295.000,- .


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: " Agus Kurniawan, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal Eksim , Rek. BRI"

Kirim Ke:

082240327405 - 087848266655

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}



Tidak ada komentar:

Posting Komentar